6 Masalah Sepele Yang Diabaikan Cowok Padahal Bikin Cewek Menjauh

1

Jadi cowok itu jangan ke-pede-an. Jangan mentang-mentang ganteng dan tinggi, kamu lalu menganggap dirimu sempurna, dan nggak mau merawat diri lagi. Padahal kegantengan itu bukan hanya diciptakan, tapi juga harus dirawat dengan baik. Jika nggak, kegantenganmu akan hilang, nggak berbekas, Sob.

Semua anggota tubuh harus dirawat dan dijaga dengan baik, mulai dari ujung kaki hingga mahkota kepala. Jika nggak, siap-siap saja kamu nggak mempunyai teman, karena banyak orang enggan ada di dekatmu. Dan jangan harap juga kamu bisa mendapatkan cewek idaman.

Jangankan menjadi cewekmu, mereka mendekat saja pasti nggak mau. Sebab berada di dekat orang yang nggak memperhatikan dirinya sendirinya hanyalah sebuah kesengsaraan. Makanya, kalau ingin banyak teman dan cewek-cewek lengket di sampingmu, hindari beberapa hal berikut ini, Rabu (9/11), Sob:

1. Jarang mandi, jadi bau badan.

masalah sepele cowok

Mandi itu minimal sehari dua kali, bukan sekali seminggu. Nggak mandi sehari saja sudah bikin bau badan kamu berantakan. Jangan karena kamu merasa orang terganteng se-dunia, bikin kamu malas mandi. Nggak bakalan dech ada cewek yang mendekat karena takut dengan bau badan yang kamu miliki. Bahkan cewek yang selama ini dekat atau naksir kamu, akan ambil langkah seribu untuk jauh-jauh dari kamu yang menyebarkan aroma yang nggak enak. Agar bau badanmu selalu harum sepanjang hari, gunakan Gatsby Shower Gel Refresh Cool Sensation, yang mengandung DOUBLE DEO PROTECTION AGENT, yang mampu membunuh bakteri penyebab bau badan.

2. Jarang keramas, jadi ketombean.

02

Rambut itu mahkota kepala. Jangan hiasi rambutmu yang sebenarnya bagus dengan butiran putih ketombe. Selain kotombe itu bikin gatal, juga membuat penampilanmu nggak keran. Bahkan keberadaan kotembe juga memperlihatkan kamu sebagai pribadi yang malas. Cewek-cewek akan menjauh, karena mereka beranggapan jika kamu nggak bisa merawat diri sendiri, bagaimana akan bisa merawat hubungan asmara dengan baik.

3. Kuku jari hitam dan nggak rajin dipotong.

03

Jorok dan mengundang penyakit. Itu kesan yang didapat cewek saat melihat kuku tanganmu panjang dan hitam. Cewek takut, kuman yang ada di tanganmu berpindah kepada mereka saat bersalaman atau bersentuhan dengan kamu. Jadi mereka lebih baik menjauh daripada mendekat dengan potensi tertular kuman dan bakteri.

4. Jerawatan.

masalah sepele cowok

Kalau langit penuh bintang itu indah. Tapi kalau wajah dipenuhi bintang alias jerawat, itu bukan keindahan. Agar wajahmu bersih dari jerawat, pastikan saat mandi kamu bisa membersihkannya dengan sempurna, sehingga nggak ada jerawat muncul. Mencegah itu lebih baik daripada mengobati, kan?

5. Bau mulut.

05

Siapa sih yang mau mendekat jika kamu menyemburkan bau nggak enak dari mulut. Setiap kamu bicara atau buka mulut dipastikan akan banyak orang tutup hidung. Lama-lama orang di sekitarmu mundur secara teratur dan mencari berbagai alasan untuk mengakhiri pembicaraan. Kamu juga bisa dipermalukan dengan cara mereka berterus terang mangatakan bahwa mulutmu bau.

6. Muka berminyak dan kucel.

muka berminyak

Minyak di wajah nggak ada manfaatnya sama sekali dech. Oleh karena itu pastikan saat mandi wajahmu dibersihkan dengan sempurna. Jika perlu, sebelum keluar rumah atau ruangan, cuci wajahmu kembali dan berkaca untuk memastikan bahwa wajahmu nggak berminyak dan kucel.

Setelah kamu mengetahui beberapa hal yang membuat cewek menghindar, pastikan kamu nggak mengalaminya. Nggak enak kan dijauhi cewek, apalagi jika dia ada gebetan yang sedang kamu kejar.

Related Post

Be the first to comment on "6 Masalah Sepele Yang Diabaikan Cowok Padahal Bikin Cewek Menjauh"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*