Aksi Polisi Lindungi Bocah yang Maling Ayam ini Bikin Salut Dah. Lihat Videonya

1

Tugas seorang polisi memang melayani dan melindungi masyarakat. Namun, kebanyakan polisi tidak menjalankan tugas mereka dengan baik. Tapi tidak semua polisi begitu kok.

Buktinya masih ada polisi yang benar-benar menjalankan tugasnya melayani dan melindungi masyarakat.

Hal ini terlihat dalam sebuah rekaman video yang diunggah oleh Yuan Mesuji ke situs YouTube. Dalam video tersebut terlihat seorang polisi dengan sigap melindungi seorang remaja yang diketahui telah maling ayam.

Remaja tersebut terlihat sangat ketakutan saat dikerumuni massa yang ingin memukulnya. Namun, pak polisi itu dengan tenangnya merangkul remaja itu dan mencoba melindunginya dari amukan warga.

Terlihat juga ada salah seorang warga yang ingin melayangkan bogem mentah ke remaja tersebut. Tapi berhasil ditangkis oleh pak polisi.

Meskipun dilindungi, bukan berarti remaja itu tidak bersalah. Ia tetap harus dihukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Hanya saja pak polisi tadi melindunginya dari warga yang main hakim sendiri.

Video yang direkam di Pulau Lombok ini pun langsung menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang salut dan kagum dengan aksi polisi tersebut.

“Sumpah saya merinding liat video ini. Salut angkat jempol sepuluh buat pak polisi ini. Bener-bener mengayomi masyarakat. Semoga terus ada pak polis yg seperti ini,” ujar salah seorang netizen, seperti dilansir Brilio.net.

Berikut videonya..

Related Post

Be the first to comment on "Aksi Polisi Lindungi Bocah yang Maling Ayam ini Bikin Salut Dah. Lihat Videonya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*