Kisah Pilu Ayah Kehilangan Sebagian Kepalanya dan Ditinggal Keluarga

Kejahatan memang tak henti-hentinya merajalela. Orang jahat tega memperlakukan sesama manusia secara tidak manusiawi hanya untuk memenuhi hasrat mereka memiliki uang sebanyak mungkin. Namun memang hidup dan mati manusia di tangan Tuhan Yang Maha Esa.

Pria bernama Jamlong ini telah membuktikannya. Ia selamat setelah diserang oleh dua orang tak dikenal, yang ingin merampas hartanya yang tak seberapa. Pria asal Bangkok, Thailand ini diserang dengan sabetan celurit hingga akhirnya kehilangan sebagian kepalanya.

“Aku melawan mereka dan mereka menyerangku tepat di bagian kepala. Beruntungnya aku selamat, kini aku pun harus berjuang untuk melanjutkan hidup,” ujar Jamlong seperti dikutip brilio.net dari Daily Mail, Kamis (5/1).

Namun nahas, kejadian yang menimpanya 2 tahun lalu tersebut membuat lumpuh lengan kirinya sekaligus membuatnya tak mampu berjalan lagi. Belum lagi kejadian itu membuat Jamlong kehilanggan pekerjaan bahkan keluarganya yang ikut meninggalkannya seorang diri.

Kini Jamlong tinggal seorang diri di rumah petak yang dibuatnya dari barang-barang bekas tak terpakai. Untuk makan dan minum pun ia hanya mampu mengandalkan bantuan para relawan sosial.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *