Cewek Ini Rela Tak Berbusana di Tengah Kota Demi Melakukan Hal Ini

Segala sesuatu perbuatan yang tak lazim tentu akan menjadi buah bibir publik. Begitu juga dengan wanita yang ada di foto di atas. Dirinya menuai pro dan kontra terkait aksi ekstremnya yang dilakukan di tengah jalan.

Perempuan yang diketahui bernama Jasmine ini nekat tampil tak berbusana di tengah jalan di pusat kota Liverpool, Inggris.

Yang lebih mencengangkannya, ia tampil di sebuah wadah seperti piring yang dipenuhi dengan berbagai jenis sayuran, lengkap dengan pisau dan garpu.

Entah apa maksud dan tujuan Jasmine sampai nekat melakukan aksi ini.

Namun, menurut informasi yang didapat dari laman Tribunstyle, Jasmine melakukan ini karena ingin mendesak masyarakat untuk mempertimbangkan makan malam natal dengan menggunakan daging.

Seperti yang diketahui, angka konsumsi daging akan meningkat dari biasanya ketika hari perayaan besar seperti natal.

Karena hal inilah, Jasmine beserta kelompok pecinta hewan di Inggris (PETA) melakukan aksi sosial. Mereka berharap aksi dapat mengundang rasa empati masyarakat untuk tidak membunuh hewan secara berlebihan di malam natal.

Gara Gara Menari Striptease Pantat Cewek ini Tertusuk Benda ini. Bikin Ngilu

Sebuah pelajaran baru datang dari video seorang wanita. Video ini memberikan pelajaran tentang persiapan dan perhitungan sebelum melakukan sesuatu hal, apapun itu.

Video ini sendiri memperlihatkan suasana saat di mana seorang wanita berbaju hitam tengah menari striptease di sebuah ruangan yang diduga digunakan sebagai tempat pesta ulangtahun. Dan mungkin, tarian yang dilakukan wanita adalah bagian dari hiburan pesta tersebut.

Namun ini belum begitu pasti. Tapi, seperti dilansir Tribunstle.com, wanita itu bernama Bonni-Lee Brown dan berasal dari Inggris.

Dia tampak begitu semangat saat mempraktekan tarian tersebut. Namun, di tengah kegirangannya, sebuah tiang dari rak sepatu menusuk bokongnya. Alahmak!

Dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, wanita itu langsung masuk ke ruang UGD. Di sana, bokongnya dijahit dan disuntik tetanus.

Meski kejadian yang dialaminya begitu mengerikan, ternyata tak membuat wanita ini takut untuk berbagi pengalamannya itu di akun Twitter-nya.

“Aku malah tertusuk sebuah tiang di bokongku pada malam Minggu dan mendapatkan tiga jahitan di pipi bokongku, selain itu aku juga disuntik tetanus, Bagaimana akhir pekanmu?” begitu tulisnya.

Kemudian, dalam sesi komen dari postingannya, ia menambahkan : “Jangan tanya aku kenapa aku menari seperti itu dengan lagu ini, aku sendiri saja tak tahu.

“Rak sepatu itu tidak menusuk bokongku, dan malah menusuk pipi bokongku, itulah kenapa aku mendapatkan jahitan. Kamu harus melihat bokongku memar parah.”

Postingannya ini pun langsung menuai beragam respon dari para pengguna Twitter.

“Video itu membuatku sedikit mual,” Luke Devies mengomentari.

“Tidak, terima kasih. Itu pasti sangat sakit,” komentar lainnya yang datang dari akun Whilst Elisha Clough.

Menurut kamu sendiri bagaimana, guys?

Mengenaskan Pasangan Ini Hidup Berpisah, Suami Tidur dengan Ayam Istrinya Tidur di Tempat Seperti Ini

Lagi, jagad media sosial dibuat haru dengan kisah yang diunggah oleh sebuah akun Instagram.

Akun Instagram dengan nama @cakbudi_ ini memposting kisah hidup pasangan suami istri lansia yang hidup terpisah dan bernasib memprihatinkan.

Selain kisah, si pemilik akun juga memposting foto serta video.

Dalam postingannya, diceritakan kehidupan seorang kakek bernama Cipuk Harmani atau yang akrab disapa Mbah Cipuk. Selama ini, warga Desa Nglegok, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar ini tinggal di sebuah gubuk kecil.

Yang lebih memprihatinkannya, Mbah Cipuk tinggal serumah dengan ayam peliharannya.

Sementara rumah yang ditinggalinya itu hanya berukuran 2 x 3 meter. Ini pun ia dapat dari hasil swadaya masyarakat yang merasa kasihan dengannya. Sebagaimana dikutip TribunnewsBogor.com, Kamis (2/1).

Hidup pria berusia 90 tahun ini semakin terasa berat dikala hidup harus berjauhan dengan sang istri, Rukmini.

Sayangnya, si pemilik akun tidak menceritakan secara detail tentang bagaimana pasangan suami istri ini harus hidup berpisah.

Namun berdasarkan keterangannya, Rukmini saat ini juga tinggal di sebuah gubuk bambu yang sudah bolong-bolong yang beralaskan tanah di Dusun Palulo, Desa Nglegok, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, masih satu desa.

Rukmini menderita penyakit lumpuh, dan pada saat tidur, hanya beralaskan tikar bekas.

Sebenarnya pasangan suami istri ini memiliki seorang anak bernama Yanto, namun lagi-lagi kabarnya membuat hati menangis.

Yanto menderita keterbelakangan mental. Dengan kondisinya seperti itu, ia pun tidak bisa mengurusi hidup kedua orangtuanya.

Namun oleh warga, Yanto sering dimintai bantuan dan memberikannya upah.

Alhasil, kisah pilu yang diposting pada Rabu, 1 Februari 2017 ini menjadi viral di media sosial. Kisah ini telah membuat sejumlah netizen menangis, mereka pun beramai-ramai mendoakan keluarga Mbah Cipuk.

@nisrinahamidah: “astaghfirullah sampe nangis liatnya cak @cakbudi_”

@sekarcahyolaksanti: “@cakbudi_ dibawa ke panti jompo aja cak kasian liatnya nggak tega”

@bantengbudi: “astagfirullah… kepala desanya apa ga bisa bergerak menggerakkan hati masyarakatnya? Dia kan pemimpin… Diakhirat kelak akan dimintai pertanggungjawaban sama Allah…. Apa ga takut ya Pemimpin2 sekarang

Curhatan Gadis Cantik Ini Bikin Heboh, Videonya Bikin Pria Merem Melek Lihatnya

Video selfie gadis cantik ini telah menghebohkan jagad media sosial.

Bukan karena tingkah lakunya yang tak senonoh, namun karena penampilan dan wajahnya. Lho kok bisa?

Dalam videonya itu, gadis yang tengah memakai seragam sekolah menengah atas itu curhat tentang di mana dirinya ditinggalkan oleh temannya di kelas.

“Bagaimana perasaanmu ditinggal di dalam kelas sendirian.

Ini aku ditinggal di kelas sendirian, tidak ada siapa-siapa.

Saya ditinggal pacaran dan dijadikan obat nyamuk

Lebay kan? sebel lah aku ini

Sedih aku, galau

Dongkol hati aku”

Itulah kata-kata yang terdengar dari video gadis tersebut seperti dilansir TribunnewsBogor.com.

Namun, bukannya merasa kasihan, netizen justru merasa miris. Miris karena ia masih sekolah tapi sudah berdandan seperti wanita dewasa.

Dia memakai makeup yang cukup tebal. Kukunya yang panjang pun dicat menggunakan kuteks.

Sontak saja, video unggahan akun Instagram @raja_ngakak ini dibanjiri komentar oleh netizen.

fanstiaomiller: “Kesekolah pake make up”

lo_zjs: “Cantik cantik pea”

rizka_widdy: “Jaman SMA w culun bgt, skrg udah pd pake alis sm lipstik yaa.. *salah fokus”

heydittt: “Wkwkwkwk SMA manasih tuh, makeup, kuku, hp. Respect banget deh dek”

Tapi banyak juga netizen pria yang terbuai dengan kecantikannya. Mereka pun melemparkan kalimat menggoda.

yogaoktvyn: “Idiww ini org ig nya apa si? Luluh guaaa”

derri_wahyu_p: “Pengen balik lg SMA klo liat yg gini”

Lihat Senyum Semringah Penjual Telur Bebek Ini, Orang Tak akan Menyangka Apa yang Ia Alami

Meskipun memiliki kondisi fisik yang tak sempurna, tetapi pria di Sukoharjo, Jawa Tengah ini tetap semangat dalam menjalani hidup.

Ia terlihat tersenyum ceria ketika seorang netizen memotretnya, di tengah-tengah kesibukannya berjualan.

Adalah netizen Joko Priyanto yang berbagi cerita soal pria penjual telur bebek itu di grup Info Cegatan Solo, Selasa (31/1/2017).

Ia mengaku kagum dengan pria bernama Muklish itu karena tetap semangat berjualan, meskipun ada kekurangan di tubuhnya.

Monggo luuur menawi medal Gentan Gawok Purbayan dilarisi nggih, meniko mas muklish sadean telur bebek sampun mateng @3000 murah meriah. (Mari luur kalau lewat Gentan Gawok Purbayan dilarisi ya, ini mas Muklish jualan telur bebek sudah matang @3000 murah meriah).

Cacat tubuh tidak mengurangi semangat beliau dalam mencari rejeki. Semangat nggih mas Muklish sehat berkah barokah rejeki lancar. Salam paseduluran, nuwun admin,” tulis Joko.

Saat berhasil dikonfirmasi, Joko menuturkan pada Tribunjogja.com, ia bertemu Muklish pagi tadi di kampungnya di Gentan, Songgolangit, Sukoharjo.

Tangan pria itu kaku, jalannya sempoyongan dan bicaranya tak jelas.

Meskipun demikian, Muklish tetap semangat berjualan telur keliling.

Biasanya, pria asal dukuh Kranggan, Geneng, Kecamatan Gatak, Sukoharjo itu selalu melewati kampung Joko setiap hari.

Namun sudah enam bulan ini, Muklish tak pernah kelihatan.

“Baru lihat lagi tadi pagi,” tutur Joko.

Ternyata, yang mengagumi sosok Muklish tak hanya Joko. Netizen Toni Artha pun mengungkapkan rasa salutnya terhadap Muklish.

Meskipun tubuhnya memiliki kekurangan kata Toni, tetapi Muklish tak mau dikasihani.

Iki pelangganku spesial. Walaupun cacat tapi dia tidak mau dikasihani.  Dia tidak mau diberi uang karena dikasihani. Dia pernah bilang ke saya, ‘Memang tubuh saya seperti ini.  Tapi fikiran saya nomal seperti yang lain’. Subhanalloh.

Semoga menginspirasi. Terkadang yang terlahir nomal tapi hidupnya hanya minta-minta. Semoga menginspirasi lur.  Mugo-mugo laris manis telur asine ya mas. Aamiin,” komentar Toni pada postingan Joko.