Pria Ini Nekat Mau Bunuh Diri Jika Fotonya Tak Tembus 50 Ribu Like. Ini Yang Terjadi berikutnya

Lagi-lagi netizen dibuat gempar dengan ulah pengguna Facebook yang mengancam akan bunuh diri. Tapi kali ini penyebabnya sedikit konyol, yakni hanya karena fotonya tak tembus 50 ribu like.

Postingan ini sontak menjadi viral setelah di re-post akun Instagram @paguyonan pada Jumat, 25 November 2016 lalu.

Tampak dalam postingan itu, seorang pria terlihat sedang menangis sambil meletakan pisau di lehernya. Dengan pose itu, ia mengatakan bahwa ia akan bunuh diri kalau fotonya itu tidak mendapat 50 ribu like.

Ijoy dah tak kuat dah .. Ijoy terpaksa menangis lagi .. Dulu korang selalu like banyak2 gambar ijoy .. Tapi sekarang tak banyak dah .. Ijoy tau rasa sayang korang kat ijoy dah berkurangan .. Takpe .. Kalau gambar ini tak boleh 50Ribu like, ijoy nak bunuh diri .. Sape yang tak like tu takpe ijot tak paksa .. Yang tak like tu jumpa korang kat neraka k,” tulis pria itu dalam fotonya.

Seperti dilansir Tribunnews.com, foto itu rupanya diposting sudah beberapa bulan yang lalu, tepatnya pada Maret 2016. Namun diposting kembali oleh akun @paguyonan hingga menjadi viral seperti sekarang.

Kasian bgt, putus cinta.. jadi begini.. siapa sih yg mutusin?
.
.
Btw itu ingus gak nahan..”.

Begitu tulis akun @paguyonan dalam keterangan fotonya.

Saat ini, postingan itu telah mendapat 57 ribu ‘like’, 4.318 kali ‘share’ dan dikomentari lebih dari 14 ribu netizen.

Otomatis hal itu membuat Ijoy tak jadi bunuh diri. Ada-ada saja ya, guys. Bagaimana tanggapanmu?

Ngeri, Pelajar ini Terjatuh di dalam Sumur Sedalam 25 Meter, Ini Yang Terjadi Pada Pelajar Itu di dalam Sumur

Seorang pelajar bernama Christian Michael (13) terjatuh ke dalam sumur kering sedalam 25 meter yang berada di belakang rumahnya. Di duga jika ia masuk ke dalam sumur kering itu karena mengejar kucing kesayangannya.

Tetangga Christian yang bernama Misnamo (36) berusaha menolong Christian namun ikut terjebak ke dalam sumur karena tak kuat mengangkat tubuh Christian.

Beruntung, dalam keadaan genting tersebut personel BPBD Situbondo segera datang. Dengan bantuan tali dan kipas angin yang diarahkan ke dalam sumur, seorang anggota BPBD berhasil mengevakuasi keduanya.

1

“Waktu saya turun kondisi mereka sudah sama-sama lemas. Anak yang terjatuh itu tubuhnya sudah diikat tali kecil. Tapi yang mau menolong tidak kuat, akhirnya ikut lemas,” kata Hariyadi, anggota BPBD Situbondo usai evakuasi, seperti dilansir today.line.me.

Untungnya meskipun terjatuh dalam sumur sedalam 25 meter, Christian tak mengalami cedera yang cukup parah

Sebelumnya, seorang pembantu korban, Sutriatun (20), sempat melarang Christian Michael membuka pintu rumahnya agar kucingnya tak keluar. Namun, Christian tak mau mendengarkannya.

1

Sampai akhirnya kucingnya benar-benar keluar dan ia mengejar hingga masuk ke dalam sumur. Sutriatun satu-satunya orang yang mendengar teriakan Christian minta tolong. Akhirnya ia segera meminta bantuan kepada Misnamo untuk mengeluarkan Christian.

Kejadian ini pun sempat menarik perhatian warga hingga banyak warga yang berdatangan ke lokasi.

Lagi Di Bali, Maria Ozawa Malah Pamer Foto Sedang Berbikini di Pinggir Kolam Renang. Kamu Mau Lihat ?

Siapa sih yang gak tau dengan nama Maria Ozawa yang lebih dikenal dengan panggilan Miyabi ini. Ia merupakan mantan bintang film panas asal Jepang.

Ia sudah membintangi ratusan judul film dewasa dan bahkan juga pernah membintangi beberapa judul film di Indonesia.

Kini ia sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia yang sudah membesarkan namanya. Namun, meskipun tak lagi menjadi bintang ia tetap menjadi sorotan publik.

Sosoknya yang kontroversial membuatnya menjadi salah satu figur yang selalu menjadi buah bibir di dunia maya, kemanapun ia pergi.

Seperti kabarnya yang belum lama ini. Ia mengunggah sebuah foto yang menunjukan dirinya tengah berbikini dan duduk di pinggir sebuah kolam renang.

Yang mengejutkan, di dalam foto tersebut tertulis kalimat “Magandang Hapon Bali” atau yang berarti “Selamat Siang Bali”.

1

Foto ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. Hanya dalam beberapa jam saja foto tersebut sudah dikomentar lebih dari 3.000 komentar.

Berikut beberapa komentar netizen :

Surento Nauli : Mariaaa mariaaaaaa welcome to bali……….never get me bored to watch ur indonesian movies tat you play part in…..funny sexy and entertaining

Nandi Wardhana : Ternyata ga harus jauh2 ke jepang mas Darmawan Soenaryo cukup ke bali saja

Mohd Fadzli : …Ku Tunggu Jandamu…

Ariie RM : Payo mamper ke plembang maria, seperti dilansir Tribunnews.com.

Pria ini Beli Mobil Mewah Seharga Rp 1 Miliar, Bayarnya Gunakan Uang Koin Petugas Kerepotan Hitung Uangnya

Memang kebanyakan orang akan rela melakukan apa pun untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan.

Hal ini juga dilakukan oleh seorang pria dari Zhengzhou, Cina. Ia adalah seorang pemilik toko tepung yang dikenal dengan nama Guo. Ia memiliki keinginan untuk memiliki mobil idamannya.

Ia pun berusaha untuk mendapatkannya dengan menabungkan uangnya. Namun, yang menarik dari kisah Guo ini adalah ia menabung dengan menggunakan uang koin.

Ia berhasil membeli mobil idamannya itu dengan mengguankan 100.000 koin yang senilai Rp 1 miliar.

Sontak saja apa yang dilakukan oleh Guo ini membuat publik tercengang. Ia membeli mobil impiannya yaitu Toyota Prado dengan membawa beberapa karung berisi koin. Ia juga tampak membawa satu karton uang kertas.

Harga mobil tersebut di Cina seharga 497,550 yuan, atau setara hampir Rp 1 Miliar. Dengan uang koinnya itu Guo mengejutkan empat staf di tempat penjualan mobil tersebut.

Para staf pun harus menghabiskan waktu selama 12 jam untuk menghitung seluruh jumah uang yang dibawa oleh Guo.

Kisah Guo yang tersebar melalui jejaring lokal Coral.QQ.com dan berhasil mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Kebanyakan netizen merasa heran dengan apa yang dilakukan oleh Guo tersebut.

“Pria itu bayar sisanya menggunakan kartu! Kenapa dia tidak melakukan pembayaran penuh dengan kartu? ” tanya seorang netizen dengan penuh keheranan.

“Mengapa mereka tidak menggunakan mesin menghitung koin,” tanya netizen lainnya.

DNA Cocok, Ario Kiswinar Justru Diminta Ganti Ayah

Tes DNA yang dilakukan Mario Teguh dan Ario Kiswinar menunjukkan kecocokan. Itu artinya, Ario Kisinwar memang anak kandung Mario Teguh, bukan hanya anak yang terlahir dalam pernikahannya bersama Ariyani.

Publik pun senang mendengar kabar bahagia ini. Selama ini, kedua belah pihak merasa yakin dengan pendapatnya masing-masing. Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi, Mario Teguh sempat menyatakan, Ario Kiswinar adalah anak Mr X dengan mantan istrinya itu. Mario Teguh dalam akun media sosial miliknya sempat berpendapat, anaknya hanya Audrey dan Marco, dari pernikahan bersama Linna Teguh.

Sementara, Ario Kiswinar merasa ayahnya telah mencemari nama baik dirinya dan sang ibu. Kiswinar pun sempat melaporkan pihak Mario Teguh atas tuduhan tersebut. Tak lama, Mario Teguh akhirnya mengakui Kiswinar sebagai anak kandungnya.

Pernyataan sang motivator yang terkesan mencla-mencle itu membuat publik tergelitik memberikan berbagai komentar, termasuk menyindir sang motivator. Beberapa dari netizen beraksi di akun media sosial milik Mario Teguh, Minggu (27/11/2016). Padahal, sang motivator tengah berusaha mengajak berdamai Kiswinar lewat catatan curahan hatinya.

Pengguna febrinasetia menuliskan, “banyak org lupa tentang kesalahannya, ttg apa yg diucapkannya pak @marioteguh ada baiknya sebagai org dewasa, posting/update gk bkal bisa nyelesaiin masalah. Ada baiknya saling bertemu, sbg org tua yg berkewajiban membimbing wajib juga untuk menyelesaikn msalah scra baik2.. Kita tidak boleh merasa benar krna manusia adlah tmpatnya salah.”

Selain itu, komentar netizen juga ramai di kolom milik akun media sosial Ario Kiswinar. Pengguna internet dengan jahil menyarankan Kiswinar mencari bapak baru.

Netizen sarimariajayani berkomentar, “Kiswinar pecat aja Mario Teguh. Cari aja bapak baru. Semangat Kiswinar.”

Masalah keluarga Mario Teguh dan Ario Kiswinar membuat publik terhibur. Beberapa bahkan hapal dengan jalan ceritanya yang seperti sinetron yang tayang di televisi.

Netizen ibenkswandaru berpendapat, “sekarang gini, kiswinar dan ibunya ditelantarin bertahun tahun. Kiswinar yang semakin dewasa dan tau sikap dan sifat bapaknya, pasti kesel dan marah. Gue bayangin ada di posisi kis, liat MT di tv yang sok sok jadi motivator, terus posting sama keluarga barunya. Tambah muak pas MT keluarin pernyataan kalo dia cuma punya 2 anak selain itu, bukan. Gue sebagai kis akan tambah jengkel. Kis itu marah dan kesel udah lama sebenernya kan? Jadi kalo ada yang bilang, kis itu pengen diakui sama MT ketika MT udah terkenal. Heyy meeenn coba lo ada di posisi kiswinar. Pasti akan ngelakuin hal yang sama. Soalnya pernah baca ada yang komen, kiswinar dulu ngejelek jelekin MT sekarang malah minta diakuin sebagai anak.”